6 Agustus 2006

2
kutunggu kau malam ini

kutunggu kau malam ini
di bawah sinar bulan
di kerling cahya bintang

kutunggu kau malam ini
lepaskan sejuta dahaga
yang mengendap di ubun senja

kutunggu kau malam ini
hingga pagi menyapa
di balik senyum fajar merah
di balik senyum ranummu...

(Samarinda, 04/08/06)

2 tanggapan:

Anonim mengatakan...

jgn tunggu saya malam iini..karena saya ndak tau di mana kow tinggal..hehehe

salam kenal....mskih dah di link..:D

Anonim mengatakan...

jgn tunggu saya malam iini..karena saya ndak tau di mana kow tinggal..hehehe

salam kenal....mskih dah di link..:D

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya. Silahkan tinggalkan pesan komentar sesuai topik bahasan di atas kalo ada saran dan pertanyaan. Blog ini Dofollow, mohon jangan spam, bersifat promosi, atau pun memasukkan link/url. Komentar yang demikian akan saya hapus.

 
Setetes Nadi | © 2010 Blogger Template by DheTemplate.com | WordPress Theme 2 Blog