8 November 2011

0
Asa Kembali

Aku terlena dlm rasa
Hingga meneteskan air mata
Sedih yg membuatku terluka
Bahagiaku kau tinggalkan
Tanpa ada rasa dulu kau
Pernah sayangi aku
Kasih sayang yg tertinggi

Aku terjatuh..
Hanya bisa membalut lukaku
Sendiri..

Ingin ku hapus dirimu
Berharap kepergiaanmu
Datangkan cerah dlm hidupku
Tapi aku tak bisa.. Sungguh tak bisa..
Sayangku utkmu berada
Diatas ketulusan sanubariku
Kembalilah sayang.. Sayangilah aku..

Emwe, 8nov11-05.35wib

0 tanggapan:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya. Silahkan tinggalkan pesan komentar sesuai topik bahasan di atas kalo ada saran dan pertanyaan. Blog ini Dofollow, mohon jangan spam, bersifat promosi, atau pun memasukkan link/url. Komentar yang demikian akan saya hapus.

 
Setetes Nadi | © 2010 Blogger Template by DheTemplate.com | WordPress Theme 2 Blog